FAQ

Terima kasih atas ketersediaan anda dalam mengikuti program promo ini. Semoga Anda menikmatinya dan mengetahui lebih banyak lagi tentang Nestlé dan produk kami.

Nestlé menghormati hak kerahasiaan Anda di dunia maya jika Anda menggunakan situs web kami dan berkomunikasi secara elektronik dengan kami. Kami mengambil semua langkah yang diperlukan untuk melindungi setiap informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami.

Kebijakan Kerahasiaan ini menetapkan praktek-praktek Pengolahan data yang dilakukan oleh Nestlé dalam penggunaan Internet dan setiap komunikasi elektronik lain.

Sangat penting untuk Anda ketahui bahwa PT Nestlé Indonesia menjadi Pengawas Data (Data Controller) informasi pribadi Anda. Prinsip-prinsip yang dituangkan dalam Pernyataan Kerahasiaan ini berlaku pada semua Pengawas Data di lingkungan Nestlé Group.

Kami mengajukan kepada diri kami sendiri sejumlah pertanyaan kunci, yang kami yakin Anda ingin peroleh jawabannya mengenai informasi pribadi yang Anda berikan kepada Nestlé. Semua jawaban ini akan menjelaskan kepada Anda mengenai semua hak Anda yang berkaitan dengan informasi pribadi Anda dan langkah yang diambil oleh Nestlé untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi pribadi ini. Kami berkeyakinan bahwa informasi ini akan banyak membantu Anda.

Jika ada permintaan mengenai informasi pribadi Anda atau pertanyaan mengenai praktek-praktek ini, silakan menghubungi Nestlé di alamat yang tertera

PERHATIAN

Data-data personal yang dikirimkan ke situs Teman Murni dijaga kerahasiaannya. Segala informasi yang anda sampaikan ke Nestlé Indonesia melalui internet (termasuk saran, ide, komentar, gambar dan lain-lainnya) menjadi dan akan menjadi milik Nestlé Indonesia dan/atau perusahaan induk dan/atau perusahaan afiliasinya. Nestlé, perusahan induk dan/atau perusahaan afiliasinya berhak untuk menggunakan informasi-informasi tersebut (kecuali data-data yang bersifat pribadi) tanpa ada batasan dan tanpa ada kewajiban untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada anda atau pihak manapun.

P1: Apakah yang dimaksud dengan program #NiatMurniSetiapHari?
J: Program #NiatMurniSetiap hari merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Nestlé Indonesia dengan mekanisme setiap pembelian 4 kaleng BEAR BRAND di Indomaret, Alfamart atau Alfamidi akan mendapatkan kode unik untuk berkesempatan memenangkan hadiah E-Voucher belanja, Jam tangan Garmin dan Kamera Go Pro Hero6o

P2: Bagaimanakah mekanisme untuk mengikuti program ini?
J: Konsumen dapat melakukan pembelian 4 kaleng BEAR BRAND di Indomaret, Alfamart atau Alfamidi untuk mendapatkan kode unik yang nantinya akan diundi melalui website www.niatmurnisetiaphari.co.id. Konsumen memasukkan kode unik ke microsite. Apabila kode unik yang dimasukkan berhasil, selanjutnya akan muncul notifikasi berupa pesan “Anda Berkesempatan Menang” dan menyebutkan hadiah yang berhasil dimenangkan. Tetapi apabila kode unik yang dimasukkan gagal maka akan muncul notifikasi “Anda Kurang Beruntung”. Jika peserta mendapatkan tulisan “Anda Berkesempatan Menang”, konsumen akan diminta untuk melakukan registrasi dengan memasukkan data (Nama, No. HP, alamat rumah, e-mail, foto KTP/SIM/KARTU PELAJAR dan foto struk pembelian), nomor HP harus aktif. Konsumen diwajibkan untuk segera mengisi data registrasi jika mendapatkan tulisan “Anda Berkesempatan Menang” dalam kurun waktu 5 Menit

P3: Siapa saja yang berhak mengikuti program promo ini?
J:

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 13 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku) (“KTP/SIM/KARTU PELAJAR”)
  3. Memiliki alamat email aktif dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
  4. Melakukan pembelian 4 kaleng BEAR BRAND di INDOMARET, ALFAMART atau ALFAMIDI

P4: Kapan periode program ini berlangsung?
J: Periode program #NiatMurniSetiapHari adalah dari tanggal 1 November 2018 – 31 December 2018.

P5: Sampai batas waktu berapa lama hadiah voucher yang didapatkan dapat digunakan?
J: Batas penukaran hadiah berupa produk BEAR BRAND sampai dengan tanggal 31 Desember 2018. Sedangkan batas penukaran hadiah produk lainnya sampai dengan tanggal 31 Desember 2019.

P6: Bagaimana cara kami me-redeem voucher ke Blibli, Tiket.com. Indomaret, Alfamart dan Alfamidi ?
J:
Blibli.com

  1. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2019
  2. Pemenang harus memiliki atau membuat akun dan terdaftar sebagai member Blibli.com untuk dapat menggunakan voucher. Data alamat pemenang harus sesuai dengan akun yang terdaftar di Blibli.com
  3. Pemenang akan masuk ke website Blibli.com dan memilih produk yang menjadi hadriah (add to cart). Ketika check out dan melakukan pembayaran, pemenang dapat memasukan kode voucher dan jumlah rupiah akan terpotong menjadi Rp.0,-
  4. Barang akan dikirimkan dari warehouse Blibli.com sesuai dengan ketentuan pengiriman Blibli.com
  5. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 pelanggan
  6. Kode voucher tidak dapat diuangkan
  7. Kode voucher berlaku untuk produk yang sudah ditentukan
  8. Apabila barang tersebut didapati rusak saat pengiriman, pengembalian hadiah dapat dilakukan dengan prosedur menghubungi Consumer Service Blibli.com di 08041871871
  9. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.blibli.com/panduan-belanja#hash-side-voucher-promoid
Tiket.com
  1. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2019
  2. Pemenang harus memiliki atau membuat akun dan terdaftar sebagai member Tiket.com untuk dapat menggunakan voucher. Data alamat pemenang sesuai dengan akun yang terdaftar di Tiket.com
  3. Pemenang akan masuk ke Tiket.com dan melakukan pemesanan (Tiket/Hotel)
  4. Ketika Check out dan mau melakukan pembayaran, pemenang akan memasukkan kode voucher dan jumlah rupiah yang dibayarkan akan secara ototmatis terpotong sebesar nominal voucher
  5. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 pelanggan
  6. Kode voucher tidak dapat diuangkan
  7. Kode voucher berlaku untuk produk yang sudah ditentukan
  8. Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini: https://www.tiket.com/faq/umum
INDOMARET
  1. I-Kupon berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan I-Kupon ke toko terdekat
  3. Apabila I-Kupon tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500280 atau facebook.indomaret@gmail.com
ALFAMART
  1. Voucher berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan voucher ke toko terdekat
  3. Apabila voucher tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500959, atau melalui website, FB, Twitter, IG.
ALFAMIDI
  1. Voucher berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan voucher ke toko terdekat
  3. Apabila voucher tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500905, atau melalui website, FB, Twitter, IG.

P7: Bagaimana Nestle menjamin kerahasiaan data kami setelah kami mengirimkannya melewati website?
J: Nestlé mengambil semua langkah yang diperlukan untuk merahasiakan dan melindungi informasi pribadi Anda. Hanya staf berwenang Nestlé Group, staf berwenang perusahaan pihak ketiga (yaitu penyedia jasa) dan staf berwenang mitra usaha kami (yang telah menandatangani perjanjian kerahasiaan) yang mempunyai akses pada informasi pribadi Anda. Semua staf Nestlé yang mempunyai akses ke informasi pribadi Anda harus mematuhi Kebijakan Kerahasiaan Nestlé Group dan semua karyawan Pihak Ketiga yang mempunyai akses ke informasi pribadi Anda telah menandatangani perjanjian kerahasiaan (non-disclosure Agreement). Disamping itu, Nestlé telah menandatangani perjanjian dengan perusahaan-perusahaan pihak ketiga yang mempunyai akses ke informasi pribadi Anda agar dapat memastikan bahwa informasi ini tetap aman. Untuk memastikan perlindung informasi pribadi Anda, Nestlé memelihara keamanan lingkungan Teknologi Informasi dan telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah akses tanpa kewenangan (seperti hacking).

P8: Apakah ada mekanisme pengembalian hadiah fisik apabila barang tersebut didapati rusak saat pengiriman?
J: Jam tangan Garmin dan Kamera Go Pro bukan merupakan sponsor dan tidak terkait pelaksanaan program ini, oleh karena itu hadiah tidak dapat dikembalikan kepada pihak penyelenggara. Berkenaan dengan kualitas dan fungsionalitas hadiah promosi ini, penyelenggara mengandalkan jaminan yang dibuat oleh pemasok hadiah. Pemenang harus mengajukan pertanyaan mereka langsung kepada pemasok sesuai dengan informasi jaminan hadiah yang dimenenangkan tersebut.

P9: Apakah ada syarat dan ketentuan dalam penukaran E-Voucher belanja yang saya dapatkan?
J:
Blibli.com

  1. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2019
  2. Pemenang harus memiliki atau membuat akun dan terdaftar sebagai member Blibli.com untuk dapat menggunakan voucher. Data alamat pemenang harus sesuai dengan akun yang terdaftar di Blibli.com
  3. Pemenang akan masuk ke website Blibli.com dan memilih produk yang menjadi hadriah (add to cart). Ketika check out dan melakukan pembayaran, pemenang dapat memasukan kode voucher dan jumlah rupiah akan terpotong menjadi Rp.0,-
  4. Barang akan dikirimkan dari warehouse Blibli.com sesuai dengan ketentuan pengiriman Blibli.com
  5. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 pelanggan
  6. Kode voucher tidak dapat diuangkan
  7. Kode voucher berlaku untuk produk yang sudah ditentukan
  8. Apabila barang tersebut didapati rusak saat pengiriman, pengembalian hadiah dapat dilakukan dengan prosedur menghubungi Consumer Service Blibli.com di 08041871871
  9. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.blibli.com/panduan-belanja#hash-side-voucher-promoid
Tiket.com
  1. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2019
  2. Pemenang harus memiliki atau membuat akun dan terdaftar sebagai member Tiket.com untuk dapat menggunakan voucher. Data alamat pemenang sesuai dengan akun yang terdaftar di Tiket.com
  3. Pemenang akan masuk ke Tiket.com dan melakukan pemesanan (Tiket/Hotel)
  4. Ketika Check out dan mau melakukan pembayaran, pemenang akan memasukkan kode voucher dan jumlah rupiah yang dibayarkan akan secara ototmatis terpotong sebesar nominal voucher
  5. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 pelanggan
  6. Kode voucher tidak dapat diuangkan
  7. Kode voucher berlaku untuk produk yang sudah ditentukan
  8. Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini: https://www.tiket.com/faq/umum
INDOMARET
  1. I-Kupon berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan I-Kupon ke toko terdekat
  3. Apabila I-Kupon tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500280 atau facebook.indomaret@gmail.com
ALFAMART
  1. Voucher berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan voucher ke toko terdekat
  3. Apabila voucher tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500959, atau melalui website, FB, Twitter, IG.
ALFAMIDI
  1. Voucher berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018
  2. Pemenang dapat langsung menukarkan voucher ke toko terdekat
  3. Apabila voucher tidak bisa ditukarkan, segera hubungi (021) 1500905, atau melalui website, FB, Twitter, IG.

P10: Saya melakukan pembelanjaan kelipatan dari 4 kaleng BEAR BRAND di Indomaret mendapatkan lebih dari 1 kode unik, sedangnkan jika di Alfamart atau Alfamidi saya hanya mendapatkan 1 kode unik??
J: Untuk pembelanjaan 4 kaleng BEAR BRAND dan kelipatannya di Alfamart atau Alfamidi hanya akan mendapatkan 1 kode unik, namun kode unik yang didapatkan sudah mempresentasikan jumlah pembelanjaan yang dilakukan. Konsumen akan mendapatkan jumlah kesempatan undian sesuai dengan jumlah kelipatan pembelian yang dilakukan.

P11: Saya sudah mendapatkan notifikasi “Anda berkesempatan menang” namun saya tidak sempat mengisi data registrasi saya, apakah saya tetap bisa memenangkan hadiah undian saya?
J: Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada, konsumen wajib untuk mengisi segera data registrasi pada kolom yang telah disediakan untuk dapat dilakukan proses validasi data dalam waktu 5 menit. Konsumen yang gagal divalidasi akan dinyatakan gugur.

P12: Saya sudah memasukkan kode unik sesuai dengan kode unik yang tertera pada ekor struk namun mengapa tulisannya kode unik salah/tidak valid?
J: Mohon untuk dapat melakukan pengecekan kembali pada kode unik yang dimasukkan, kode unik yang valid berjumlah 16 digit untuk pembelian di Indomaret, 24 digit untuk pembelian di Alfamart dan Alfamidi. Keluhan terkait kode unik yang tercetak tidak jelas/rusak pada ekor struk, Anda dapat menghubungi pihak Indomaret/Alfamart dengan cara :

  • Pada struk pembelian INDOMARET, jika terdapat masalah pada kode unik (tidak ada kode unik, kode unik kurang dari 16 digit, kode terpotong, kode buram), kirimkan foto struk ke email facebook.indomaret@gmail.com. Pihak Indomaret akan merespons dalam jangka waktu H+1 di hari dan jam kerja.
  • Pada struk pembelian ALFAMIDI, jika terdapat masalah pada kode unik (tidak ada kode unik, kode unik kurang dari 24 digit , kode terpotong, kode buram). Bisa lapor melalui website, FB, Twitter, IG atau CS kita di 1500905 pada hari senin-jumat jam 08.00-17.00 WIB.
  • Pada struk pembelian ALFAMART, jika terdapat masalah pada kode unik (tidak ada kode unik, kode unik kurang dari 24 digit , kode terpotong, kode buram). Bisa lapor melalui website, FB, Twitter, IG atau CS kita di 1500959 pada hari senin-jumat jam 08.00-17.00 WIB.

P13: Berapa jumlah hadiah yang dibagikan setiap harinya?
J : Setiap harinya hadiah yang akan dikeluarkan maksimal sebanyak 405 pcs

P14: Apakah benar bahwa pajak ditanggung oleh penyelenggara?
J: Pajak hadiah pemenang ditanggung oleh penyelenggara sebesar 25% dan akan dibayarkan untuk selanjutnya disetorkan ke Kas Negara.

P15: Berapa lama waktu pengiriman hadiah?
J: Untuk pengiriman E-Voucher belanja dan produk fisik adalah 30 hari kerja setelah pemenang berhasil divalidasi. Maksimal 7 hari kerja sejak pemenang memasukkan kode unik kedalam website BEAR BRAND www.niatmurnisetiaphari.co.id kode unik akan divalidasi.